BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Selamat Idul Adha 2024 Trending di Indonesia: Warganet Ramaikan X Twitter dengan Semangat Kurban dan Silaturahmi

BERITA TERBARU HARI INI – Selamat Idul Adha 2024 Trending di Indonesia: Warganet Ramaikan X Twitter dengan Semangat Kurban dan Silaturahmi. Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Senin, 17 Juni 2024, disambut dengan meriah dan dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia, termasuk di Indonesia.

Kemeriahan Hari Raya Idul Adha tidak hanya terasa di dunia nyata dengan tradisi penyembelihan hewan kurban, tetapi juga ramai di dunia maya.

Hal ini terlihat dari ucapan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha’ dan ‘Idul Adha’ menjadi trending topic di X–sebelumnya bernama Twitter–di Indonesia.

Tak hanya itu, beberapa keyword terkait dengan Hari Raya Idul Adha 1445 H juga tampil di daftar trending topic X Twitter, seperti Allah SWT, Ismail, Sholat, Minal, Qurban, Sapi, dan May Allah.

Sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna Twitter aktif terbesar, tidak mengherankan jika topik yang banyak dibicarakan pengguna cepat melesat menjadi trending topic.

Berikut adalah rangkuman cuitan warganet di platform media sosial milik Elon Musk tersebut.

“Selamat hari raya Idul Adha 1445 H ,maaf lahir batin ,ya ALLAH terimakasih di berikesempatan bertemu Idul Adha thn ini,terimalah doa serta pengorbanan kami ya ALLAH,izinkanlah suatu saat nanti kami berhaji ke rumahmu,sehatkanlah bandan kami dan lancarkanlah reji kami,Aamiin,” tulis @C**** di X Twitter.

Akun @p**** di X menulis, “selamat hari raya idul adha all✨. mohon maaf lahir dan batin🙏.”

“Selamat Hari Raya Idul Adha. Selamat berqurban. Jangan qurban perasaan ya #eaaa,” cuit @r**** di X.

Akun @a**** di medsos X Twitter mencuitkan, “tahun ini idul fitri gak terlalu spesial, tp idul adha tahun ini entah kenapa berasa spesial dan bermakna banget. Ap lg liat org pergi haji sm keluarga atau pasangan, ya Allah panggil hamba-Mu ini utk berhaji diusia muda ya Allah 🥺.”

“Selamat Hari Raya Idul Adha Semuanya, Mohon maaf lahir dan batin. met mam mbeeeekk dan sapiiii 🐐🐑🐂,” ujar @a**** medsos.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, mohon maaf lahir & batin 😄🙏. Salam Kolesterol 🤣👍,” ucap @r****.

Keseruan Hari Raya Idul Adha di Twitter menunjukkan bagaimana teknologi dan media sosial bisa menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi, meski secara virtual.

Jokowi Sapa dan Bagikan Bingkisan ke Warga Usai Salat Idul Adha di Semarang

Selamat Idul Adha 2024 Trending di Indonesia: Warganet Ramaikan X Twitter dengan Semangat Kurban dan Silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas