BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Nico Williams Buka Peluang Tinggalkan Athletic Bilbao, Mau Pindah ke Mana?

BERITA TERBARU HARI INI – Nico Williams Buka Peluang Tinggalkan Athletic Bilbao, Mau Pindah ke Mana?. Penyerang Athletic Bilbao Nico Williams kembali memancing rumor di bursa transfer. Meski mengaku tidak ingin pergi pada 2024, dia menegaskan tetap membuka peluang untuk mencari tantangan baru di masa depan.

Di usia 22 tahun, Williams telah menjadi salah satu pemain paling mencuri perhatian setelah penampilan gemilangnya di Euro 2024. Bersama Lamine Yamal dari Barcelona, dia menjadi mimpi buruk bagi pertahanan lawan dan meninggalkan jejak yang mendalam di turnamen. Williams total mencetak dua gol, termasuk kontribusi penting di final melawan Inggris.

Penampilan luar biasa di level internasional mengikuti performa domestik yang sangat mengesankan. Pada musim 2023/2024, dia tampil sebagai raja assist dengan 14 kali memudahkan rekan mencetak gol, sejajar dengan Alex Baena dari Villarreal. Dia juga membuat delapan gol di semua kompetisi.

Selama kariernya di Athletic Bilbao, Williams total mencetak 20 gol dan 26 assist dalam 126 penampilan dan memenangkan satu gelar Copa del Rey. Saat ini, dia masih terikat kontrak hingga 2027 setelah menandatangani perpanjangan pada Desember lalu.

Komitmen Tetap Bersama Bilbao

Nico Williams Buka Peluang Tinggalkan Athletic Bilbao, Mau Pindah ke Mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas