BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Kronologi Lengkap Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly, dari Kasus Perceraian hingga saat Ini

 

Perseteruan gadis sulung Nikita Mirzani ataupun yang biasa disapa Lolly ini terus menjadi memanas.

Semenjak isu kehamilan yang dibeberkan oleh Mail Syahputra, manager Nikita Mirzani, Lolly juga jadi pembicaraan hangat sampai dia mengklarifikasi atas permasalahan yang terjalin.

Bukannya malah menutup mulut netizen, klarifikasi dari mulut Lolly ini malah membuat netizen kian berapi- api sampai Nikita Mirzani sebagai bunda Lolly melaksanakan jemput paksa kepada si anak.

Perseteruan bunda serta anak ini dikenal sudah terjalin lama dari tahun kemudian. Bermula dari perpisahan Nikita Mirzani dengan Toni Dedola, suaminya yang keempat membuat Lolly mengumbar perilaku kurang baik si bunda.

Toni Dedola pernah buka suara menimpa konfliknya dengan Nikita yang berujung pada perceraian. Laura juga turut memecahkan perilaku kurang baik Nikita sepanjang ini, tercantum kepada anak- anaknya.

Laura berkata kalau Nikita Mirzani pernah memintanya buat menjelek- jelekan Antonio di Instagramnya. Tetapi, Laura menolak melaksanakan perihal tersebut.

” Tanpa ia( Antonio) saya enggak hendak di mari( Inggris). Saya senantiasa ditahan di sana, ia pula senantiasa ancam saya, Jika kalian enggak live( jualan), kalian enggak hendak ke London, kalian enggak hendak sekolah. Saya wajib live masing- masing hari,” ucap Laura Meizani, dilansir dari kanal YouTube Antonio Dedola.

Lolly yang dikala itu masih berumur 16 tahun itu setelah itu membeberkan hubungannya dengan si bunda yang tidak sangat dekat. Karena, dia tidak dapat bicara bebas ke Nikita.

” Saya enggak dekat saja sama ia, sebab saya khawatir dipukul. Sebab memanglah saya dipukul sama mama saya. Saya dipukul sebab saya bandel, tetapi terdapat pula dikala saya enggak ngapa- ngapain tetapi ia kunciin di kamar sebab ketemu sama pacar saya,” bebernya.

Tidak cuma mengumbar keburukan si bunda, Lolly yang seakan lebih membela Toni pula seketika mengubah nama belakangnya dengan menjajaki nama Toni.

Perihal ini nampak dari profil di akun Instagram Laura tahun kemudian. Di sana tertera nama Laura Berenguel Dedola. Tidak cuma itu, Laura pula nampak menyudahi menjajaki akun Instagram Nikita, begitu juga kebalikannya.

Sedangkan itu, di kanal YouTube Toni Dedola memanglah pernah menarangkan alibi kenapa ikatan Nikita serta Laura jadi melemas. Dia menyebut, tidak lama sehabis dirinya kembali ke Jerman, Nikita memohon Laura buat mengunggah hal- hal kurang baik tentang Toni di media sosial.

Tetapi sebab Lolly tidak ingin, Nikita marah serta mengecam tidak hendak membiayai si anak sepanjang sekolah di Inggris. Toni juga kesimpulannya mengambil perilaku. Dia memutuskan buat mengadopsi Laura serta membiayai hidupnya.

TAGS

TOTO4D

PREDIKSI JITU

 

Kronologi Lengkap Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly, dari Kasus Perceraian hingga saat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas