BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Jelang Pelantikan Menteri, AHY, Yusril, hingga Erick Thohir Tiba di Istana

BERITA TERBARU HARI INI – Jelang Pelantikan Menteri, AHY, Yusril, hingga Erick Thohir Tiba di Istana. Sejumlah menteri kabinet Merah Putih mulai berdatangan ke Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2024). Mereka akan dilantik oleh Presiden RI Prabowo Subianto pada pukul 10.00 WIB.

Selain itu, Menteri Pariwisata Widianti Putri, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono, hingga Menteri Koordinator Bidang Pangan Zulkifli Hasan.

Mereka datang dengan memakai setelan jas bewarna hitam dan dasi bewarna biru muda. AHY mengatakan para menteri diminta memakai dasi bewarna biru muda saar pelantikan.

“Iya, ada dresscode-nya untuk menggunakan dasi bewarna biru muda,” kata AHY.

Para menteri juga turut membawa keluarganya untuk menyaksikan pelantikan. Kabinet Prabowo sendiri terdiri dari 7 Kementerian Koordinator dan 41 Kementerian Teknis.

Sebelumnya, Presiden RI Prabowo Subianto mengumumkan susunan kabinet pemerintah Republik Indonesia periode 2024-2029 yang diberi nama ‘Kabinet Merah Putih’, Minggu 20 Oktober 2024. Para menteri dilantik Prabowo di Istana Negara Jakarta, Senin (21/10/2024).

Jelang Pelantikan Menteri, AHY, Yusril, hingga Erick Thohir Tiba di Istana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas