BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Perceraian Baim Wong dan Paula, dari Rumor hingga Tuntutan Resmi

Baim Wong formal mengajukan permohonan cerai atas Paula Verhoeven serta terdaftar di Majelis hukum Agama Jakarta Selatan pada Selasa( 8/ 10). Permohonan itu muncul sehabis keduanya nyaris 6 tahun membina rumah tangga bersama.

Tidak lama sehabis permohonan cerai itu dikonfirmasi, Baim Wong didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, blak- blakan menimpa kasus rumah tangganya.

Dia mengaku merasa dikhianati istrinya serta sahabat laki- lakinya. Baim pula berkata kalau sahabat pria yang diartikan merupakan sahabat baiknya sendiri.

Baim Wong juga mengaku tidak hendak berpendapat banyak lagi sehabis konferensi pers tersebut. Dia melaporkan grupnya bakal tiba dalam persidangan cerai perdana dari Paula Verhoeven pada 23 Oktober.

” Sekali lagi, bisa jadi aku tidak hendak kerap buat ngobrol begini ke depan. Terencana saat ini begini biar klir,” tutur Baim Wong.

Berikut rangkuman permohonan cerai Baim Wong atas Paula Verhoeven.

Rumor rumah tangga retak

Dalam sebagian bulan terakhir, rumah tangga Baim serta Paula kerap diisukan retak. Rumor itu mencuat sebab netizen menyadari Baim Wong serta Paula terus menjadi tidak sering nampak bersama di publik.

Salah satunya kala Baim Wong memperingati ulang tahun bapaknya, Johnny Wong, pada Juni 2024. Tidak terdapat Paula dalam bermacam momen yang diunggah di media sosial Baim Wong tersebut.

Tetapi, pada dikala itu, Baim berkilah kalau Paula merupakan orang yang memotret potret- potret dirinya bersama si bapak. Sementara itu, 2 anak Baim serta Paula nampak dalam potret- potret itu.

Baim pula kerap berdalih tiap ditanya soal ikatan dengan Paula. Dia enggan menanggapi secara gamblang serta cuma memohon doa biar rumah tangga mereka baik- baik saja.

Sampai salah satu yang terkini merupakan kala Paula Verhoeven umrah bersama rekannya sebagian waktu kemudian serta diprediksi tanpa izin suami. Baim Wong pada dini Oktober 2024 mengaku tidak ketahui jika Paula lagi umrah.

Permohonan cerai

Kepala Humas Majelis hukum Agama Jakarta Selatan Taslimah mengonfirmasi permohonan cerai talak dari Baim Wong terhadap Paula Verhoeven diajukan 7 Oktober secara online serta terdaftar pada Selasa( 8/ 10).

Permohonan cerai itu terdaftar dengan no masalah 3477/ Pdt. Gram/ 2024/ PA. JS serta pernah nampak di halaman formal Sistem Data Penelusuran Masalah PA Jakarta Selatan. Muhammad Ibrahim alias Baim Wong tercatat selaku pemohon.

Perceraian Baim Wong dan Paula, dari Rumor hingga Tuntutan Resmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas