BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Airlangga Akui Golkar Sudah Beri Penugasan Bobby Nasution Maju Pilkada Sumut

BERITA TERBARU HARI INI – Airlangga Akui Golkar Sudah Beri Penugasan Bobby Nasution Maju Pilkada Sumut. Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengakui partainya telah memberikan surat penugasan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Selain itu, kata dia, Golkar juga memberikan penugasan kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah untuk mendampingi Bobby di Pilkada Sumut 2024.

“Sumut tentu Mas Bobby kemarin hadir. Tentu sudah diberikan surat penugasan juga dan di sana juga diberikan surat kepada Wakil Gubernur sekaligus Ketua DPD Sumut saudara Musa Rajekshah,” kata Airlangga di Hotel Le Meridien Jakarta, Minggu (7/4/2024).

Dia tak menjawab tegas kapan Golkar akan mengumumkan menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu sebagai kader partai. Airlangga hanya meminta masyarakat menunggu.

“Tentu kita lihat perkembangan,” ucapnya.

Sementara saat ditanya apakah dirinya sudah berkoordinasi dengan Jokowi, Airlangga tak menjawab jelas. Dia mengaku telah berbicara dengan Bobby.

“Kita sudah bicara dengan Mas Bobby,” ujar Airlangga.

Bobby Sambangi Markas Golkar

Sebelumnya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

Bobby mengenakan kemeja batik berwarna kuning. Adapun Bobby menghadiri acara pengarahan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk calon kepala daerah Golkar 2024.

Selain Bobby, turut hadir istri Ridwan Kamil Atalia Praratya dan Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diani.

Bobby Akui Sudah Jadi Kader Golkar

Airlangga Akui Golkar Sudah Beri Penugasan Bobby Nasution Maju Pilkada Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas