BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Skenario Rekayasa Lalin di Sekitar Gedung MK Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

BERITA TERBARU HARI INI – Skenario Rekayasa Lalin di Sekitar Gedung MK Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024. Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, pada Senin (22/4/2024) hari ini.

Polisi pun menyiapkan skenario rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan rekayasa lalu lintas bersifat situasional tergantung kondisi di lapangan.

“Jika ekskalasi meningkat dan diperlukan, selanjutnya, akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas dan penutupan jalan kita alihkan,” kata Susatyo kepada wartawan, Senin (22/4/2024).

Susatyo menerangkan, ruas jalan dari Traffic light Harmoni mengarah ke Jalan Merdeka Barat ditutup. Sementara itu kendaraan dialihkan ke Jalan Kesehatan.

Kemudian, Jalan Perwira yang mengarah Jalan Merdeka Utara juga tutup. Sementara itu, kendaraan akan dialihkan ke arah masjid dan Lapangan Banteng.

Berikutnya, ruas jalan di traffic light Thamrin juga ditutup. Kendaraan dialihkan ke Jalan Kebun Sirih yang mengarah ke Jalan Abdul Muis dan ke Patung Tani.

Imbau Masyarakat Cari Jalan Alternatif

Skenario Rekayasa Lalin di Sekitar Gedung MK Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas