BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Heru Budi Buka Suara soal Poster Budi-Kaesang yang Sematkan Logo Pemprov DKI Jakarta

BERITA TERBARU HARI INI – Heru Budi Buka Suara soal Poster Budi-Kaesang yang Sematkan Logo Pemprov DKI Jakarta. Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono buka suara soal logo Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dipakai pada poster duet Budisatrio Djiwandono dengan Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta 2024.

Saat dikonfirmasi perihal izin dan aturan penggunaan logo Pemprov DKI Jakarta tersebut Heru mengaku akan bertanya terlebih dahulu kepada Biro Hukum Sekretariat Daerah DKI Jakarta.

“Saya tanya dulu sama Biro Hukum ya. Jaya Raya (logo Pemprov) kan untuk Pemda DKI ya,” kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Senin 3 Juni 2024.

Sebelumnya, Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, menggunggah duet Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep maju sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) di Pilkada Jakarta 2024.

Adapun unggahan itu disampaikan melalui akun Instagram @sufmi_dasco. Unggahan berupa foto keponakan Prabowo Subianto, Budi bersanding dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang.

Foto Budi-Kaesang itu berlatar belakang Monumen Nasional (Monas). Di samping kanan atas foto Budi-Kaesang juga disematkan lambang daerah/logo milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ‘Jaya Raya’.

Terlihat foto Budi dan Kaesang juga disertai tulisan cagub dan cawagub DKI Jakarta serta dilengkapi tulisan ‘For Jakarta 2024’.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis Dasco di Instagramnya, dikutip Kamis (30/5/2024).

Foto yang sama juga diunggah Artis Raffi Ahmad di akun Instagramnya @raffinagita1717. Pada postingannya, Raffi memberikan semangat kepada Budi-Kaesang.

“Mas Budi Djiwandono dan Mas Kaesang for Jakarta. Semangat Anak Muda,” ujar Raffi.

Zulkifli Hasan Ungkap Jokowi Larang Kaesang Maju Pilgub Jakarta

Heru Budi Buka Suara soal Poster Budi-Kaesang yang Sematkan Logo Pemprov DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas