BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Warga Jakarta Banyak yang Mudik, Kemacetan Justru Terjadi di Kawasan PIK Saat Lebaran

BERITA TERBARU HARI INI – Warga Jakarta Banyak yang Mudik, Kemacetan Justru Terjadi di Kawasan PIK Saat Lebaran. Di momen libur Lebaran seperti sekarang ini, Jakarta biasanya lengang dibandinkan hari-hari biasa karena banyak warganya yang mudik. Meski begitu, tetap saja ada beberapa titik kemacetan di Jakarta, salah satunya ternyata di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Kemacetan terjadi pada malam hari di hari pertama Lebaran 2024, Rabu, 10 April 2024. Informasi itu banyak beredar di media sosial, termasuk di akun Instagram @lifeat.jkt yang melansir dari akun TikTio @monochrome_88.

Siapin bekel sih klo kata gw 🫠 Lapar mual lapar, belom nyampe juga 🤢 #PIK #lebaran2024,” tulis keterangan unggahan tersebut pada Rabu.

Dalam video singkat itu, terlihat situasi jalanan di Jakarta yang macet dan dituliskan di derah PIK. “Ini bukan macet mudik tapi macet makan di PIK,” tambah keterangan dalam unggahan itu.

Tak hanya di hari pertama, kemacetan di kawasan PIK terulang di hari kedua Lebaran, Kamis (11/4/2024). Namun beda dengan hari Lebaran pertama , kemacetan di hari kedua Lebaran sepertinya terjadi di pagi atau siang hari karena cuaca masih terang.

Informasi itu juga beredar di akun Instagram @lifeat.jkt yang kali mengutip dari akun TikTok @gmarcellaa, Kamis. “Pindah doang ramenya di PIK ya ges😄,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut. Dilihat dari komentar beberapa warganet, kemacetan itu kemungkinan dimulai dari gerbang tol JLB Kamal Utama hingga Pantai Pasir Putih PIK 2.

Kemacetan menuju PIK pun juga viral di media sosial lainnya termasuk di akun X (dahulu Twitter). Sejumlah warganet mengeluhkan padatnya jalan menuju PIK, sehingga perjalanan mereka terhambat sampai lebih dari satu jam. Banyaknya tempat makan yang tetap buka selama libur Lebaran diyakini jadi alasan utama yang membuat kawasab PIK didatangi banyak pengunjung.

Tempat Makan dan Kemacetan di PIK

Warga Jakarta Banyak yang Mudik, Kemacetan Justru Terjadi di Kawasan PIK Saat Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas