BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024, Pebulu Tangkis Indonesia Diminta Bidik Status Unggulan

BERITA TERBARU HARI INI – Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024, Pebulu Tangkis Indonesia Diminta Bidik Status Unggulan. Pebulu tangkis Indonesia memiliki tugas mengamankan posisi unggulan yang akan menguntungkan mereka di Olimpiade 2024 Paris. Untuk itu, Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan harus tampil maksimal di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (9-14 April), Thomas-Uber Cup (28 April-5 Mei), dan Indonesia Open (4-9 Juni).

“Ini juga butuh strategi yang jitu serta kesiapan para atlet. Semoga kepastian tiket ini memberi semangat baru bagi para atlet dan seluruh tim,” ujar Ketua Tim Ad Hoc Olimpiade Paris 2024 PBSI M Fadil Imran dalam keterangan resmi kepada media.

Indonesia sudah memastikan wakil di lima nomor cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Paris. Skuad Merah-Putih akan diwakili Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

“Alhamdulillah, kita telah mencapai satu tonggak penting dalam perjalanan menuju Olimpiade. Ini adalah buah ketekunan menjalankan proses dari para atlet, pelatih, ofisial, dan tim pendukung,” kata Fadil.

“Capaian ini juga merupakan hasil strategi jitu dalam menyusun peta jalan atlet dalam mengikuti berbagai turnamen sepanjang tahun ini. Ini adalah hasil kerja kolektif,” ujarnya menambahkan.

Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade

Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024, Pebulu Tangkis Indonesia Diminta Bidik Status Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas